Facebook_pixel
KLIK Raja Voucher

KLIK Raja Voucher

KlikLabs

Best Voucher Deal in Town

3.8 Ratings 487+ Reviews 50K+ Downloads

Coupons for this app

Sorry, there are no coupons for this app. You can request a coupon or check out similar offers from AppGrooves.

About KLIK Raja Voucher

Ratings & Reviews

3.8
487+ Ratings
  1. 5
    58+%
  2. 4
    10+%
  3. 3
    6+%
  4. 2
    3+%
  5. 1
    23+%
Write a Review
  • Jul 8, 2019

    By franky sindhu
    good app
  • Jun 29, 2018

    By A Google user
    Smart Apps
  • Jan 13, 2018

    By Hana Fransisca
    I love this app 😍
  • Oct 2, 2017

    By gracia tanoto
    Knapa g bisa y register?? Pdhl br download mw register g bs
  • Oct 19, 2017

    By Sungha Deo
    Good apps
  • Aug 3, 2020

    By Vincent Franky
    Ini koq aplikasinya uda ga bisa dibuka ya? Voucher sy ada 8500 poin itu dr join lifetime 3 akun ya, itu nilainya sm dg 8,5jt itu, skrg malah yg buat aplikasi bosnya namanya Suryo itu lepas tanggungjawab aplikasinya dimatikan, dasar penipu!!!
    more
  • Aug 6, 2019

    By toni agrisol
    Palembang donk...
  • Aug 15, 2018

    By Bernadius Wahyu
    Begitu dibuka langsung "please wait" tidak berujung. Entah sudah menunggu brp lama masih tetap loading. Apakah tidak support dengan os oreo?
  • Oct 17, 2017

    By Stephanie
    Bandung mana :(
  • Jul 8, 2017

    By Devheera Aprilia
    aplikasi diskon cuma 10 kota doang daerah jawa tengah dan makassar...JAKARTA BALI BANDUNG jangan donload buang2 kuota aja...pembayaran cuma ada BCA m MANDIRI doang bank lain mana????...ga rekomen nehhh....ada juga buat aplikasi kota besar dulu baru yang lain ngikitin hadehhhhhhhhhhh...startnya aja begini gmana mau laku aplikasiny
    more

No reviews available

  • Jul 8, 2019

    By franky sindhu
    good app
  • Jun 29, 2018

    By A Google user
    Smart Apps
  • Jan 13, 2018

    By Hana Fransisca
    I love this app 😍
  • Oct 19, 2017

    By Sungha Deo
    Good apps
  • Jun 6, 2017

    By Roy Khusworo
    Sangat bermanfaat dan recomen pake ni apps guys dasyat discounnya.....semoga semakin baik lagi kedepannya semangat ya

No reviews available

  • Oct 2, 2017

    By gracia tanoto
    Knapa g bisa y register?? Pdhl br download mw register g bs
  • Sep 11, 2017

    By yessica christianty
    Kok ga bisa dibuka ya sejak kmrn ? Padal inet oke
  • Jun 10, 2017

    By aurelia mikhael
    Saya transfer uang 50 ribu dr Rek BCA untuk isi point, tp 2x24 jam point nya tidak tambah, gimana ini?
  • Jun 7, 2017

    By CiaCia R.
    Bali g ada..uninstall.
  • Aug 3, 2020

    By Vincent Franky
    Ini koq aplikasinya uda ga bisa dibuka ya? Voucher sy ada 8500 poin itu dr join lifetime 3 akun ya, itu nilainya sm dg 8,5jt itu, skrg malah yg buat aplikasi bosnya namanya Suryo itu lepas tanggungjawab aplikasinya dimatikan, dasar penipu!!!
    more
  • Aug 6, 2019

    By toni agrisol
    Palembang donk...
  • Aug 15, 2018

    By Bernadius Wahyu
    Begitu dibuka langsung "please wait" tidak berujung. Entah sudah menunggu brp lama masih tetap loading. Apakah tidak support dengan os oreo?
  • Oct 17, 2017

    By Stephanie
    Bandung mana :(
  • Jul 8, 2017

    By Devheera Aprilia
    aplikasi diskon cuma 10 kota doang daerah jawa tengah dan makassar...JAKARTA BALI BANDUNG jangan donload buang2 kuota aja...pembayaran cuma ada BCA m MANDIRI doang bank lain mana????...ga rekomen nehhh....ada juga buat aplikasi kota besar dulu baru yang lain ngikitin hadehhhhhhhhhhh...startnya aja begini gmana mau laku aplikasiny
    more

What’s Groovy

What’s Subpar

Loading...

55 Coupons in Lifestyle